BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Tertawa itu sehat lho

Tertawa itu sehat lho. Info sangat penting tentang Tertawa itu sehat lho. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Tertawa itu sehat lho

Seorang dokter muda melayani pasiennya yang sedang memeriksakan
penyakitnya.
Pasien: "Selamat siang, dok. Saya mau memeriksakan penyakit saya. Saya
merasakan tidak enak badan, Dok."
Dokter: "Terasa sakitkah?"
Pasien: "Sana dan sini!"
Dokter: "Terasa pusingkah?"
Pasien: "Sekarang dan sebentar lagi!"
Dokter: "Pandangan kabur? Berkunang-kunang?"
Pasien: "Gelap dan terang!"
Dokter: "Demamkah?"
Pasien: "Panas dan dingin!"
Dokter: "Ehmmm......" [Si dokter memegang janggutnya dan
mengernyitkan dahinya sambil manggut-manggut.]
Pasien: "Seriuskah, dok?"
Dokter: "Ya dan tidak!"


Suatu hari di rs gila sang dokter ingin mengetes 3 org gila yg sudah menetap lebih dari 4 thn!!!tetapi mereka belon juga sembuh.Lalu........
Dokter:Ali!!
Ali :Iya Dokter(dgn santai)
Dokter:5+5 brapa,Ali?
Ali :Senin dokter
HAsilnya:Si ALI MASIh GILA
Dokter:Bejo!!!
Bejo :Iya dokter
Dokter:5+5 brapa bejo?
Bejo :Jumat dok
Hasil:SI BEJO MASI GILA
Dokter:Cep,Sini cep
Cecep :iya
Dokter:5+5 brapa cep?
Cecep :10 dok
Dokter:hah,hebat kamu!!!
Dokter merasa senang karna salah 1 pasiennya sudah sembuh.Lalu sang dokter berkata...
Dokter:Kok kamu tahu.Caranya gimana?
Cecep :Hehe,gampang dok.Senin+jumat


Ketika menunggu gilirannya di ruang tunggu pasien, seorang pria remaja
berumur 13 tahun bertanya kepada bapaknya, "Pak! Kalau kita disuntik
itu, sakit ya, Pak?"
"Oh, tentu saja tidak, Nak! Kalau kita disuntik itu, rasanya seperti
digigit semut!"
Beberapa saat kemudian, tibalah saatnya si anak remaja ini masuk ke
kamar periksa tanpa mau diantar bapaknya setelah ia mengetahui kalau
disuntik itu rasanya seperti digigit semut.
Lima menit kemudian, si Bapak yang menunggu di ruang tunggu pasien ini
terkejut mendengar jeritan sang dokter yang kemudian disusul jeritan
anaknya. Setelah pintu kamar periksa dibuka, dilihatnya anaknya yang
berjalan pincang dengan pahanya yang biru bengkak, dan mata sang
dokter pun juga membengkak.
"Lho! Anak saya ini kenapa, Dok? Kok, jalannya pincang begini?", tanya
si Ayah kepada sang dokter.
"Begini, Pak", papar sang dokter, "Ketika anak bapak ini mau saya
suntik, tiba-tiba ia meronta-ronta dan kemudian mata saya dipukul oleh
dia, dan ...."
"Bapak bohong!!!" protes anak remaja itu kepada bapaknya, "Bapak
bilang kalau disuntik itu rasanya seperti digigit semut, ternyata,
seperti digigit buaya! Buktinya, lihat ini! Bekas gigitannya!"


Seorang lelaki yang terlihat begitu pucat dan lesu memeriksakan
dirinya ke seorang dokter.
"Dokter, semua tetanggaku mempunyai anjing dan anjing-anjing itu
menyalak siang dan malam, membuat aku tidak bisa tidur," kata lelaki
itu.
"Oh, aku punya kabar baik untukmu," kata si dokter sambil menyodorkan
beberapa botol pil. "Ini beberapa contoh obat tidur yang bagus.
Beberapa masalahmu tadi pasti bisa terselesaikan."
"Bagus!" kata laki-laki itu, "Aku akan mencoba apapun. Berikan aku
yang paling bagus, Dok!"
"Beberapa minggu kemudian si lelaki itu kembali. Wajahnya terlihat
lebih berantakan dan pucat dari kunjungan pertamanya ke dokter itu.
"Dok, resep Anda tidak berhasil. Aku malah menjadi lebih lelah dari
sebelumnya!"
"Aku tidak mengerti kenapa bisa begitu," kata sang dokter sambil
menggeleng-gelengkan kepalanya. "Obat yang aku berikan pada Anda itu
adalah obat tidur yang paling kuat yang dijual di seluruh apotik di
negara ini!"
"Mungkin itu memang benar," jawab lelaki itu, "tetapi aku masih saja
tidak tidur sepanjang malam untuk memancing anjing-anjing datang
padaku. Pada saat aku bisa menangkap satu anjing, ternyata sangat
sulit untuk memaksa dia menelan obat tidur itu, Dok!"


Powered By : Blogger