BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


bukan keajaiban

bukan keajaiban. Info sangat penting tentang bukan keajaiban. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai bukan keajaiban

Bisnis Online, menjalankan bisnis internet, promosi bisnis online, usaha bisnis online.

Ada seorang teman di jaringan Facebook menanyakan apakah memang Bisnis Online itu benar-benar menghasilkan. Maksudnya bukan kegiatan bisnis yang mengada-ada yang dari luarnya saja kelihatan keren, tapi sebenarnya hanya sedikit memberikan keuntungan.

Memang, bagi banyak orang, dunia bisnis online itu mereka anggap sebagai dunia yang penuh impian. Sebenarnya bukan begitu. Saya jadi berfikir mungkin pendapat seperti itu bisa timbul karena kalimat-kalimat promosi program atau produk bisnis online yang terlalu muluk-muluk. Kesannya jadi bombastis. Misalnya, hanya dengan duduk, tidur, atau tanpa bekerja, rekening bank atas nama kita akan dialiri transfer uang setiap hari. Itu menjadi menyesatkan.

Apapun bidang bisnis yang kita usahakan selalu berlaku syarat yang sama, kita harus melakukan aktifitas rutin untuk menjaga dan menjalankan bisnis tersebut. Begitu juga dengan bisnis online. Disini tidak akan terjadi keajaiban. Tetap saja membutuhkan kerja keras jika ingin memperoleh hasil yang optimal.

Yang membuat Bisnis Online menjadi lebih mudah dijalankan dibandingkan dengan bisnis konvesional adalah kebutuhan modal yang relatif lebih kecil dan peluang pasar yang sangat luas. Tidak terikat pada tempat dan waktu. Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Sepanjang kita masih bisa tersambung dengan dunia internet. Dan aktifitas ini harus dilakukan setiap hari. Jika ingin berhasil di bidang ini. Tidak percaya? Silahkan tanya kepada para pebisnis online yang sudah sukses, apa saja yang sudah mereka lakukan untuk menggeluti dunia bisnis online.

Sekedar gambaran, saya akan menceritakan pengalaman saya dalam menggeluti dunia bisnis online. Meskipun pengalaman ini belum seumur jagung.

Saya lebih banyak bergerak sebagai reseller dalam bisnis online. Artinya membeli produk atau program, status keanggotaan pada program bisnis tertentu, lalu menawarkannya lagi atau menjualnya pada orang lain. Jika ada yang menerima tawaran penjualan dari saya lalu membelinya, disinilah saya mendapat keuntungan berupa komisi. Semakin banyak saya menjual, maka semakin banyak saya mendapat keuntungan.

Untuk melakukan penawaran dan penjualan itu, tentu saja saya tidak hanya dengan tidur-tiduran atau hanya dengan duduk manis. Saya harus online setiap hari. Saya membuat tulisan yang berfungsi untuk mempromosikan produk yang saya tawarkan di weblog yang saya kelola. Jika ada yang berminat, biasanya mereka mulai bertanya-tanya tentang produk atau program tersebut via chatting atau email. Dan sebisa mungkin saya berusaha memberikan penjelasan yang jujur dan memadai. Harapan saya, calon pembeli bisa lebih paham tentang seluk-beluk produk yang saya tawarkan itu. Anda bisa bayangkan, kegiatan seperti itu pasti membutuhkan waktu, tenaga, dan biaya. Tapi begitulah hukum dalam menjalankan sebuah usaha, online atau offline.

Intinya, kita harus rajin berpromosi via internet jika ingin bisnis online yang kita jalankan bisa memberikan hasil. Promosi, promosi, dan promosi. Setelah mendapatkan calon pembeli, layani mereka dengan baik dan ramah. Biasanya mereka akan banyak bertanya. Dari pertanyaan iseng hingga serius, dari sekedar ingin tahu hingga mencela, bahkan menuduh kita sedang melakukan penipuan menggunakan internet. Kita harus menangani mereka dengan baik, hati-hati, dan terampil. Dan tentunya harus dengan selalu menjaga semangat. Sebab, seperti halnya bisnis offline, Bisnis Online juga membutuhkan waktu untuk bisa memberikan hasil yang diharapkan. Bisa dalam waktu sekejap, bisa juga dalam waktu yang sangat lama. Tergantung pada usaha, keterampilan, dan kemujuran yang kita miliki.


Powered By : Blogger