BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Kesimpulan

Kesimpulan. Info sangat penting tentang Kesimpulan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Kesimpulan

Kesimpulan 45
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
Proses dalam Pansus Century sudah hampir sampai tahap pengambilan kesimpulan akhir. Presiden SBY berharap kesimpulan tersebut tidak menyimpang dari tujuan awal pansus dibentuk, yaitu menjawab keraguan terhadap seluk beluk keputusan bailout Bank Century. "Harus jernih, harus kontekstual, harus lurus untuk menyelidiki dan mencari tahu seluk beluk dibentuknya kebijakan," kata Presiden SBY, Senin (24/1/2010).

Pernyataan ini dia sampaikan dalam sambutan membuka Rampimnas TNI 2010. Acara yang akan berakhir Selasa (25/1/2010), digelar di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Sebanyak 158 orang perwira tinggi TNI dari tiga angkatan bersenjata di seluruh Indonesia menjadi peserta. Hadir dalam pembukaan pagi ini adalah Menko Polhkam Djoko Suyanto, Menhan Poernomo Yosgiantoro, Menkeu Sri Mulyani, Mensesneg Sudi Silalahi, Meneg BUMU Mustafa Abubakar dan Menristek.

Presiden menegaskan, rakyat sangat ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam proses bailout Bank Century. Apalagi dalam perjalanannya, muncul banyak kecurigaan konflik kepentingan pihak tertentu dan isu terjadi korupsi serta penyimpangan dana bailout ke kalangan partai politik. "Kita ingin semuanya terang benderang, kebenaran diungkap supaya keadilan tegak dan tidak ada interest lain dan manipulasi apa pun terhadap kasus ini. Jadi sepatutnya kita meletakkan kasus Bank Century seperti itu," tegas SBY.

detik.com


Powered By : Blogger