BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


iklan dari program PPC

iklan dari program PPC. Info sangat penting tentang iklan dari program PPC. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai iklan dari program PPC

Iklan pada blog ini sudah ada sejak pertama kali blog ini diaktifkan. Saya sudah menjadi anggota dari beberapa penyelenggara PPC lokal saat masih memakai layanan blogspot.com untuk ngeblog. Begitu blog ini sudah aktif, ya iklan dari program PPC itu yang langsung saya pasang pada blog ini. Yang ada dalam fikiran saya pada saat pertama kali menempelkan iklan PPC tentu saja untuk bisa memiliki penghasilan dari internet. Setelah beberapa waktu berlalu, ternyata iklan-iklan itu lebih tepat jika disebut sebagai penghias tampilan blog ini saja. Memang menghasilkan, tapi terlalu sedikit untuk bisa dibelikan setengah kilo beras sekali pun. Masih jauh dari batas minimum untuk bisa dibayarkan kepada saya. Masih mengenai periklanan, saya seringkali menjumpai situs berbahasa Indonesia yang menampilkan iklan google. Padahal setahu saya, bahasa Indonesia masih belum termasuk dalam bahasa yang support dengan Google Adsense. Bahkan beberapa waktu yang lalu para publisher Google Adsense sempat ngomel-ngomel gara-gara iklan google yang mereka pasang pada situs atau blog berbahasa Indonesia mendadak berubah menjadi iklan layanan masyarakat. Iklan seperti ini tidak memberikan penghasilan sama sekali. Tapi sekarang iklan google bisa kembali tampil dengan anggunnya pada situs atau blog berbahasa Indonesia. Saya agak bingung pertama kali melihat fakta ini. Sebab saya sudah punya account google adsense. Pernah mengambil kodenya lalu menempelkannya pada blog saya tapi koq iklannya tidak bisa muncul. Kenapa mereka bisa ya? Padahal konten situsnya sama-sama berbahasa Indonesia. Selidik punya selidik, ternyata memang ada udang dibalik rempeyek. Akhirnya saya tahu bahwa untuk bisa menampilkan iklan google pada situs berbahasa Indonesia, hanya perlu menyisipkan kode tambahan pada unit kode yang sudah diberikan oleh google. Untuk lebih jelas, silahkan baca tutorialnya Setelah menerapkan tutorial dari artikel tersebut, maka iklan google di blog ini pun langsung tampil dengan gagahnya. Menggantikan semua iklan PPC lokal yang sebelumnya sudah lebih dulu menghuni blog ini. Terus kemana iklan PPC lokal itu? Ya ndak saya pakai lagi. Pertama karena iklannya kebanyakan hanya iklan tentang bisnis internet dengan redaksi iklan yang terlalu bombastis. Misalnya bikin uang 90 juta rupiah dalam waktu satu minggu. Yang benar aja. Promosi sih promosi tapi jangan kebangetan gitu dong. Kedua, iklan google maupun iklan PPC lokal di blog ini sama-sama tidak menghasilkan, jadi lebih baik pilih iklan google saja. Lho…, apa hubungannya? Jelas ada hubungannya dong. Iklan google kan lebih keren, meskipun belum tentu menghasilkan. Jadi, ya dipasang saja. Tapi dikarenakan adanya penambahan pada kode, maka banyak yang bilang, termasuk saya, bahwa itu melanggar TOS google adsense. Gara-gara itu, account kita bisa dibanned oleh google. Tapi seperti biasa, orang pasti cari pembenaran yang menguntungkan untuk dirinya sendiri. Banned hanya dilakukan pada publisher yang suka ngeklik iklannya sendiri, itu baru yang disebut curang. Kalau cara yang baru ini kan hanya sekedar menyisipkan kode tambahan (ngeles.com). Saya juga sudah mendapati bahwa iklan google yang berbahasa Indonesia ternyata jumlahnya banyak juga. Masa’ mau ditampilkan pada situs yang berbahasa Inggris atau China? Jelas ndak nyambung dong. Harusnya ditampilkan pada situs yang berbahasa Indonesia juga. Lagi pula www.google.co.id yang berbahasa Indonesia itu bisa juga koq, menampilkan iklan google. Masa’ kita ndak boleh.
Militer, Hankam. Otomotif. Penerbangan, Pariwisata. Ponsel, Komputer, Seluler, Kamera Digital. Kotabumi, Lampung Utara. Maritim, Kapal, Laut. Pesawat Terbang. Kapal Laut. Gambar Kartun. Kesehatan. Resep Memasak, Kuliner


Powered By : Blogger