BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Maskapai penerbangan nasional Pakistan terpaksa membatalkan puluhan penerbangan

Maskapai penerbangan nasional Pakistan terpaksa membatalkan puluhan penerbangan. Info sangat penting tentang Maskapai penerbangan nasional Pakistan terpaksa membatalkan puluhan penerbangan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Maskapai penerbangan nasional Pakistan terpaksa membatalkan puluhan penerbangan

"Setelah delay kedua ada pemberitahuan dari pihak Sriwijaya lagi di delay pada pukul 18.30 Wita. Penumpang masih menunggu dan ternyata sampai 20.00 Wita penumpang belum diberangkatkan," ungkap Mahasiswa Pascasarjana IPB ini. "Saat pukul 20.00 Wita, akhirnya Sriwijaya mengakui bahwa pesawat mengalami kerusakan. Namun pada pukul 20.00 Wita Bandara Jalaluddin, Gorontalo sudah tutup," tukasnya. Jeda menunggu delay, Fadli mengaku para penumpang tidak mendapatkan layanan dari Sriwijaya baik air minum maupun makanan. Pada pukul 21.00 Wita, penumpang kemudian dibawa ke Hotel Sahid di jl Ratulangi, Makassar. "Hingga menunggu penerbangan berikutnya. Yakni pada pukul 06.00 Wita (besok)," jelas Fadli. "Besok seharusnya, saya ikut fokus group discussion (FGD) dengan tokoh-tokoh di Gorontalo.
Majalah Otomotif Online.
Lampung Utara.
Akibat gagalnya penerbangan malam ini terpaksa acara tersebut kami tunda. Kami sangat tidak puas sama sekali layanan dari Sriwijaya Air," ujarnya dengan nada kesal. Maskapai penerbangan nasional Pakistan terpaksa membatalkan puluhan penerbangan mereka hari ini setelah pihak berwenang gagal meyakinkan karyawan untuk mengakhiri pemogokan yang telah menambah kesengsaraan pemerintah sudah bermasalah. Banyak pilot, awak pesawat dan staf darat Maskapai Pakistan (PIA) melakukan mogok sejak Selasa untuk memprotes perjanjian kerjasama operasional rute dengan Maskapai Turki. Para karyawan protes juga menuntut pemecatan direktur pengelola PIA, Aijaz Haroon, seorang pilot maskapai penerbangan yang dianggap sebagai teman dekat Presiden Asif Ali Zardari. "Pemogokan berlanjut, dan akan berlanjut sampai (managing director) pergi," kata Uzair Khan, sekretaris bersama Asosiasi Pilot Pesawat Komersil (PALPA), seperti dikutip dari The Strait Times. Berdasarkan kesepakatan yang diusulkan dengan Maskapai Turki, yang belum disetujui oleh pemerintah dan regulator, PIA akan melepaskan sebagian rute gemuk ke Eropa dan AS. Ini termasuk penerbangan ke Jerman, Spanyol, Italia, Prancis, Belanda, Chicago dan New York. Saham Air France-KLM telah jatuh 10% setelah maskapai ini mengeluarkan adanya peringatan penurunan keuntungan akibat gangguan cuaca dan politik di beberapa rute gemuk. Maskapai kongsi Belanda-Prancis itu mengatakan bahwa dalam beberapa bulan terakhir terkena imbas penurunan industri, badai salju dan gangguan di Mesir dan Tunisia yang mengakibatkan gagal mencapai target laba US$ 408 juta. Kondisi serupa dialami maskapai penerbangan Eropa yang lain. Saham laporan International Airlines Group, dibentuk bulan lalu ketika British Airways bergabung dengan Spanyol Iberia, jatuh 5.3%, sedangkan saham di Flybe dan Easyjet juga terkena. Air France-KLM CEO Pierre-Henri Gourgeon mengatakan bahwa telah terjadi peningkatan kapasitas pada rute antara Eropa dan AS namun cuaca buruk menyebabkan operasional mereka tidak memenuhi target. Awal pekan ini, maskapai ini telah melaporkan kenaikan 4,8% pada jumlah penumpang Januari - pertumbuhan yang lebih cepat dari kenaikan 3,3% di kursi yang ditawarkan. Namun, Air France-KLM mengatakan telah kehilangan 46 juta euro antara Oktober dan Desember - periode ketika dipaksa untuk membatalkan sekitar 6.900 penerbangan karena badai salju di Eropa. Sebesar 30 persen saham maskapai Lion Air akan ditawarkan kepada publik pada akhir tahun depan. Hal ini disampaikan oleh Presdir Lion Air setelah melantik beberapa siswa sekolah penerbangan Lion Flying School pada Kamis 10 Februari 2011. Rencana go publik ini dikaitkan dengan prediksi dari perusahaan bahwa Lion Air akan menguasai sekitar 65 persen pasar penerbangan domestik.


Powered By : Blogger