BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Keadilan

Keadilan. Info sangat penting tentang Keadilan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Keadilan

Keadilan. Bisnis Tiket Pesawat. Presiden menyikapi secara positif sejumlah rekomendasi Tim 8. Di samping penghentian kasus Chandra dan Bibit, presiden telah memanggil Kuntoro Mangkusubroto, Ketua Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), untuk melakukan upaya pemberantasan terhadap mafia hukum. Dalam waktu dekat, akan ada satuan tugas (satgas), yang berada di bawah presiden langsung, guna memberantas mafia hukum. Namun, ketika Kuntoro ditanya oleh para kuli tinta soal konsep Satgas Pemberantasan Korupsi, dikatakan bahwa ia pun mengakui masih belum memiliki gambaran. Gambaran ini yang kelihatannya akan didiskusikan secara intensif dengan Staf Khusus Kepresidenan, Denny Indrayana, dalam beberapa hari ke depan.

Mafia hukum merupakan salah satu elemen yang mengakibatkan ketidakpercayaan masyarakat terhadap proses hukum. Distrust dan mistrust yang berkembang di masyarakat atas proses hukum Chandra dan Bibit ditengarai karena adanya mafia hukum. Ketika rekaman sadapan Anggodo diputar di Mahkamah Konstitusi, publik seolah menjadi tahu dan paham bagaimana mafia hukum bekerja. Hal ini karena praktek mafia hukum selama ini hanya dibicarakan tanpa visualisasi yang jelas. Kejahatan mafia hukum adalah memastikan orang yang tidak bersalah menjadi bersalah bila itu yang dikehendaki. Atau yang seharusnya mendapat hukuman ringan justru dapat dipastikan mendapat hukuman berat. Sebaliknya, yang bersalah bisa jadi dibebaskan atau diringankan hukumannya, bila itu yang menjadi kepentingan.

Mafia hukum telah menjadi beban bagi proses hukum. Ini yang menyebabkan ketidakpercayaan masyarakat terhadap proses hukum yang dilakukan oleh para pejabat hukum. Uang menjadi obyek utama dari keberadaan mafia hukum. Segala sesuatunya diatur dengan uang. Ini berbeda dengan masa lampau, utamanya masa pemerintahan Soeharto. Ketika itu, kekuasaan yang sangat berpengaruh terhadap proses hukum. Orang tidak bersalah bisa dinyatakan bersalah jika kekuasaan menghendaki. Namun sebaliknya, yang bersalah bisa dinyatakan tidak bersalah jika memang demikian yang dikehendaki oleh kekuasaan.


Powered By : Blogger